Rumah Kakek 70 Tahun Pelaku Pemerkosa Dirusak Warga

  • Whatsapp

Bima NTB – Beritalima.com
Aksi brutal warga kembali terjadi di Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima NTB. Kali ini rumah milik pelaku pemerkosa kakek (70 tahun) terhadap seorang anak berumur 14 tahun hingga hamil 2 bulan dirusak warga hingga rata dengan tanah, termasuk barang-barang yang ada dalam rumah tersebut dibakar. Aksi ini dilakukan karena pelampiasan kekesalan warga terhadap kakek tersebut yang juga dikenal sebagai Guru Ngaji di desa setempat. Kronologis kejadian sekitar 2 bulan lalu dirumah pelaku yang merupakan tetangga korban. Berawal ketika Pelaku menyuruh Korban datang ke rumahnya dengan alasan untuk belikan rokok Pelaku, namun sesampainya dirumah Pelaku, Korban langsung di sekap dan diikat tangan dan kakinya lalu diperkosa dengan ancaman.
Awal terbongkarnya perbuatan bejad Kakek tersebut. Ketika Ibu kandung korban membawa anaknya ke Puskesmas Sape karena muntah-muntah, karena dikira sakit biasa, namun hasil pemeriksaan anak tersebut positif hamil, pada saat itu Ibunya tidak percaya hasil pemeriksaan tersebut, akhirnya di cek ulang lagi di Puskesmas Lambu, ternyata hasil tetap positif, sehingga kejadian ini dilaporkan keluarga ke pihak yang berwajib, hingga Pelaku Pemerkosa tersebut ditahan dan diamankan Polsek Lambu. Saat ini Keluarga korban berharap pelaku dihukum seberat-beratnya dan menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian Polres Bima Kota beserta jajarannya yang telah bekerja maksimal, hingga menahan pelaku. (B5-SUKUR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *