Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sumenep gelar Sepeda Gembira dan Jalan Sehat

  • Whatsapp
Kegiatan sepeda gembira dan jalan sehat diikuti oleh Forkopimda Sumenep, anggota jajaran Polres Sumenep, Bhayangkari dan Persit 0827 Sumenep sebanyak 353 orang

SUMENEP, beritalima.com| Jajaran Polres Sumenep Madura, sambut HUT Bhayangkara ke 76 dengan menggelar Sepeda Gembira dan Jalan Sehat. Minggu (19/06/2022).

Kegiatan Sepeda Gembira dengan Rute, start : Mapolres sumenep —> jl urip Sumoharjo —> belok kanan lingkar timur —> belok kanan jl Trunojoyo —> jl Jend. Sudirman —> jl kh. Mas Mansyur —> belok kanan jl raung —> belok kanan jl urip Sumoharjo —> Finish Mapolres Sumenep

Bacaan Lainnya

Rute Jalan Sehat start : Mapolres sumenep —> jl urip Sumoharjo —> belok kiri Jl. Payudan barat —> jl. kh. Mas Mansyur —> belok kiri jl Lontar —> belok kiri jl urip Sumoharjo —> Finish Mapolres Sumenep.

Kegiatan sepeda gembira dan jalan sehat diikuti oleh Forkopimda Sumenep, anggota jajaran Polres Sumenep, Bhayangkari dan Persit 0827 Sumenep sebanyak 353 orang.

Hadiah yang telah disiapkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 oleh panitia diantaranya, Hadiah utama Sepeda gunung 5 unit, TV 2 unit, kulkas 3 unit dan hadiah hiburan sebanyak 92 unit.

Kegiatan sepeda gembira dan jalan santai dalam rangka memberikan dorongan dan semangat untuk kita semua, agar sama-sama menjaga kekompakan kesatuan. TNI – Polri adalah institusi yang besar di negeri ini dan apabila TNI – Polri bersinergi, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Sebab itu, soliditas TNI – Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati, pungkas Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H.

Sambut HUT Bhayangkara ke 76 dengan menggelar Sepeda Gembira dan Jalan Sehat kali ini dengan mengusung tema “Polri Yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’.

(HMS/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait