Satgas TMMD kembali ke kesatuan masing-masing

oleh -101 views

Bontang – Dansatgas TMMD Reguler 102 Bontang, Letkol Arh Gunawan Wibisono, secara resmi melepas prajurit Satgas TMMD kembali ke kesatuan masing-masing di Halaman Makodim 0908 Bontang. Rabu (8/8/18).

 Dengan Berakhirnya kegiatan tmmd 102 yang ditutup secara simbolis oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto di damping Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos, di Lapangan Berbas Pantai, Dansatgas TMMD kembali memegang penuh jabatan sebagai Dandim 0908 Bontang. Sebelumnya Gunawan Wibisono, rangkap jabatan dan membagi waktunya antara di Makodim dengan di lokasi TMMD.


 Dalam kesempatan itu, Dandim Gunawan menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada prajurit yang telah bekerja dengan semangat, dengan hati dan memberikan yang terbaik bagi warga setempat dengan pembangunan infrastruktur umum maupun pribadi.

 Dalam arahannya, Gunawan berpesan bahwa kegiatan bhakti TNI yang telah dilaksanakan dalam satu bulan dapat dijadikan sebagai pengalaman tugas teritorial TNI AD, anggota Satgas TMMD yang berasal dari kesatuan Yonif 611 Awang Long, dengan aplikasi tugas berbeda dari seorang Babinsa.

 “Saya selaku pimpinan Kodim dan selaku manusia biasa, jika ada salah dan tindakan yang tidak pantas mohon dimaafkan. Semua itu semata-mata tuntutan tugas dalam membangun masyarakat di Wilayah Kodim Bontang.” Ujarnya. Sebagai tanda cindera mata, dibagikan kaos panjang loreng yang diterima simbolis oleh Prajurit Yonif 611 Awang Long.