Satgas TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel di jemput oleh orang tua angkat

  • Whatsapp

PESISIR, SELATAN, beritalima.com – Anggota satgas TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel tahun 2018 tempati rumah penduduk, yang berada di kampung Air Kalam Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Minggu (14/10).

Dengan mengedepankan semangat gotong royong dan kerakyatan satgas TMMD/N ke 103 tahun 2018 yang terdiri dari Anggota TNI diharapkan bisa membaur dan menyatu dengan rakyat.

Untuk mencapai hal tersebut maka satgas TMMD/N ke 103 di tempatkan di rumah-rumah penduduk dan dicarikan orang tua angkat oleh staf TMMD/N.

Para anggota Satgas TMMD/N di Jemput oleh orang tua angkatnya dan di bawa kerumah masing masih untuk tinggal bersama sama selama satu bulan.

Dansatgas TMMD/N Ke 103 Kodim 0311/ Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi , SH., berharap anggota Satgas bisa membaur dan menyatu dengan masyarakat yang ada di sekitar satgas TMMD/N ke 103 tahun 2018, juga diharapkan mampu menyelesaikan tugas-tugas yang di berikan padanya dengan baik dan benar.

Kemudian Dansatgas juga berpesan kepada seluruh anggota satgas TMMD/N ke 103 tahun 2018

“Nantinya seletah berada dan tinggal dirumah penduduk untuk selalu menjaga sikap dan menghormati orang tua angkat nya tersebut layaknya orang tua sendiri karena Satgas TMMD/N ke 103 merupakan anggota TNI yang juga harus mencintai rakyat,”katanya.

Anggota satgas TMMD/N juga diminta untuk bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan memberikan rasa aman pada masyarakat.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *