Satlantas Polres Pamekasan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Satlantas Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan yel-yel Millennial Road Safety Festival kepada Kaum Millennial.

Acara tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat, diantaranya di Monumen Arek Lancor, SMAN 2 Pamekasan, SMK Al-Ghazali, KB Samsat, S4 Pos 1, Jalan Jokotole. Yang langsung dipimpin oleh KBO Lantas Iptu Safril, Kanit Reg Ident Iptu Junaidi, Kanit Laka Iptu Tamsil Efendi, Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto, beserta anggota Sat lantas Polres Pamekasan.

Bacaan Lainnya

” Sasaran dalam kegiatan ini, yaitu kepada kaum millennial. Dan tujuannya adalah menciptakan milenial yang cinta lalu lintas. Tekan jumlah pelanggaran dan kecelakaan. Mewujudkan Pamekasan yang tertib berlalu lintas menuju Indonesia gemilang,” ujar AKP Didik Sugiarto, Selasa(16/01).

Dia juga berharap dengan adanya sosialisasi itu, masyarakat dapat memahami serta sadar akan pentingnya millennial’s Road Safety Festival.

“Anggota kita tadi sudah melaksanakan beberapa jenis kegiatan seperti, sosialisasi dan pembagian Brosur Millennial’s Road Safety Festival kepada wajib pajak di KB Samsat. Sosialisasi dan deklarasi serta yel-yel kepada peserta Marching band. Penling sosialisasi kepada pengguna jalan di S4 Pos 1 Jalan Jokotole. juga masih ada banyak kegiatan lainnya,”terang orang yang berpangkat balok tiga itu.

Bukan hanya itu saja bahkan, pihak Lantas polres Pamekasan juga talkshow interaktif di media elektronik yang ada di kabupaten Pamekasan.

“Kami juga melaksanakan talkshow interaktif. Dengan maksud Sosialisasi dan deklarasi serta yel-yel Millennial’s Road Safety Festival serta Anev jumlah dan korban Laka lantas dari 2017 sampai 2018,”pungkasnya.(Andy.k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *