Sebanyak 13 PAC “Warga Nasdem” Nyatakan Dukung Berbaur

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Silaturahmi dan deklarasi “warga Nasdem” Pamekasan mendukung pasangan Berbaur di Gedung PKPN Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, malam Selasa(28/05).

Acara itu dihadiri salah satu Pasangan Calon (PASLON) nomer urut 1 Cabub dan Cawabup yaitu Badrut Tamam Bersama Raja’e(BERBAUR), berserta “warga Nasdem” Pamekasan yang pada malam itu mendeklarasikan diri mendukung Berbaur pada pemilu kada serentak 2018 – 2023.

Bacaan Lainnya

Paslon Cabup Berbaur Badrut Tamam pada waktu sambutannya, menyampaikan bahwa dulu dirinya juga pernah ikut mendirikan Partai Nasdem di Kabupaten Pamekasan. Dan hingga kini partai Nasdem berdiri kokoh.

“Alhamdulillah Partai Nasdem di Pamekasan sekarang bisa berdiri kokoh. Dengan ini kita dan warga Dasdem bisa bersama- sama menyatukan hati, satukan semangat untuk memenangkan berbaur menuju berkeadilan membangun perekonomian masyarakat sejahtra,” Tuturnya.

Lanjut setelah Jumpa Pers Badrut Tamam, menambahkan dengan bergabungnya warga Nasdem, simpatisan Nasdem, kader Nasdem ini betul-betul spirit yang baru untuk kita dengan tujuan ingin melakukan perubahan di Kabupaten Pamekasan dengan mendukung pasangan berbaur.

“Dan ini akan kita apresiasi menjadi sembilan poin perjuangan diantaranya membangun pemerintahan yang bersih, pemerintahan bebas korupsi, pemerintahan yang senantiasa berpihak dengan kepentingan rakyat, pemerintahan yang medorong kemakmuran, melakukan perubahan yang radikal di Kabupaten pamekasan, membela kepentingan anak-anak muda, serta membangun ekonomi baru,” Jelasnya.

www.beritalima.com

Terpisah Ketua PAC Nasdem Kecamatan Tlanakan selaku ketua kordinator acara silaturahmi dan deklarasi, Habibullah mengungkapkan sebagai gerakan restorasi perubahan indonesia, warga Nasdem lebih memilih berbaur kenapa demikian gerakan perubahan itu yang menawarkan perubahan adalah berbaur dari segala lini dan beberapa programnya.

” Dan restorasi ini adalah di pamekasan itu harus orang asli pamekasan bukan imporan sehingga betul-betul mengerti tentang pamekasan dan ini bisa dikatakan 13 PAC mendukung berbaur. Dan untuk itu kami sudah tau konsekuensinya, kami siap menerima pemecatan karena kita sudah melihat sejak awal debat kandidat dari kedua paslon,” Tegasnya.

Dirinya sudah menyampaikan hal ini kepada partai Nasdem bahwa pihaknya selaku warga nasdem bersama 13 PAC menyatakan mendukung berbaur.

” Saya sendiri selaku Ketua PAC Kecamatan Tlanakan, menyampaikan kepada Partai Nasdem mendungkung Berbaur,” Pungkasnya.

Reporter : Andy.k
Editor : Santoso.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *