Sekjen BALAWANGI Jadi Korban Pengroyokan Ditempat Hiburan Grand Royal Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com -Insiden pengroyokan kembali terjadi ditempat hiburan Grand Royal (GR) Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 14 November 2023 malam sekitar pukul 12.00. Wib.

Bacaan Lainnya

“Iya, saya dikeroyok dan dipukuli kurang lebih 10 orang tidak dikenal,” kata Yudi, korban pengroyokan asal Desa Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, kepada awak media. Selasa, (15/11/2033).

Kepada awak media, Yudi yang juga Sekretaris Organisasi Masyarakat (Ormas) BALAWANGI Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur tersebut menceritakan bahwa awalnya dia dan pelaku ketemu di kasir saat hendak melalukan pembayaran.

“Saat itu pelaku dan kami ketemu di kasir, entah kenapa saat keluar pas di halaman GR, tiba – tiba mereka menyerang membabi buta,” ucapnya.

“Jumlahnya kurang lebih 10 orang mas,” ulas Yudi.

Dengan kejadian tersebut, Yudi korban pengroyokan mengalami luka -luka di bagian wajah, dan juga lebam di bagian mata.

Agar kejadian tidak terulang kembali, dengan didampingi Ketua Umum (Ketum) BALAWANGI dan juga kuasa hukum BALAWANGI, Yudi rencananya akan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gambiran, Banyuwangi.

“Ya rencananya hari ini, bersama tim Divisi hukum BALAWANGI kita dampingi anggota kami untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib,” ungkap Agus Setiawan, Ketua Ormas BALAWANGI.

Sekedar untuk diketahui, insiden pengroyokan tersebut terjadi pada Selasa, 14 November 2023 malam. Akibat insiden tersebut Yudi, pria asal Desa Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, mengalami luka -luka dan lebam dibagian wajah. (Bi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait