Selain Dokter Spesialis Kemoterapi, RSUD. dr. H. Moh. Anwar Siapkan Tiga Spesialis Tambahan 

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima.com| Kepercayaan masyarakat untuk berobat ke RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep, mengharuskan Rumah Sakit Umum Daerah yang dipimpin dr. Erliyati, M.Kes., patut mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M. Kes, melalui Kabid Informasi dan Evaluasi, dr. As’ad Zainuddin, M. Kes. menyampaikan, berdasar hasil komunikasi dengan tim RSUD dr. H. Moh. Anwar saat ini lengkapi pelayanan spesialistik bedah syaraf, pelayanan spesialistik bedah orthopedi, pelayanan spesialistik bedah urologi.

Bacaan Lainnya

“Mohon doanya semoga RSUD Sumenep bisa mendapatkan tenaga tenaga spesialis bedah syaraf, bedah orthopedi dan spesialis bedah urologi yang mau berpraktek di RSUD dr.H. Moh Anwar yang saat ini di wilayah sumenep belum ada tenaga tenaga spesialis tersebut,” ucapnya 1 November 2023.

Bahkan saat ini, dr. erliyati , M.Kes. berkomitmen terus menambah kelengkapan dan fasilitas di RSUD dr..H. Moh. Anwar baik dari sarana prasarana maupun tenaga tenaga kesehatan, khususnya para dokter spesialis.

Banyaknya minat dan kepercayaan masyarakat untuk berobat ke RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep, mengharuskan Rumah Sakit Umum Daerah yang dipimpin dr. Erliyati, M.Kes., patut mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M. Kes, melalui Kabid Informasi dan Evaluasi, dr. As’ad Zainuddin, M. Kes. menyampaikan berdasar hasil komunikasi dengan tim RSUD dr. H. Moh. Anwar saat ini berjuang membuka pelayanan spesialistik bedah saraf, pelayanan spesialistik bedah orthopedi, pelayanan spesialistik bedah urologi.

“Mohon doa semoga bisa mendapatkan tenaga tenaga spesialis bedah saraf, bedah orthopedi dan spesialis bedah urologi. Yang mau berpraktek di RSUD dr.H. Moh Anwar yang saat ini di wilayah sumenep belum ada tenaga tenaga spesialis tersebut,” ucapnya 1 November 2023.

Bahkan saat ini, Direktur dr erliyati , M.Kes. berkomitmen terus menambah kelengkapan di RSUD dr .H. Moh. Anwar baik dari sarana prasarana maupun tenaga tenaga kesehatan, khususnya para dokter spesialis.

“Dengan tujuan menjadikan RSUD. dr .H. Moh. Anwar sebagai pusat rujukan utama di wilayah sumenep, bahkan di madura,” katanya.

“Dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan bermutu untuk masyarakat. Sebagai komitmen ” Bismillah melayani ” sebagaimana arahan dari yang terhormat , bapak bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo,” pungkasnya.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait