Senin, Eselon III Lingkup Pemkab Kepsul Dilantik

  • Whatsapp

SANANA, beritalima.com – Pekan depan (Senin, 14/11) dipastikan pelantikan pejabatan struktural Eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Pemkab Kepsul), Maluku Utara (Malut). Pasalnya, undangan pelantikan nomor 800/1735/SETDA-KS/XI/2016, telah disebarkan ke seluruh Forkompimda Kepsul. Rencana untuk pelantikan pada pekan ini. Namun, ditunda. 

Selain itu, pelantikan akan dilakukan oleh Sekda Safrin Gailea, mengingat Bupati Kepsul Hendrata Thes dan wakil Bupati Kepsul Zulfahri Abdula Duwila, sedang berada diluar daerah. Walaupun begitu, tidak ada kejelasan soal ditunda pelantikan hingga Senin nantinya.

Sekda Kepsul Safrin Gailea kepada sejumlah wartawan, Jumat (12/11), mengatakan, rencana pelantikan hari ini masih jadi rahasia, entar selesai pelantikan kemudian baru mengetahuinya. Sebab, belum bisa dibuka karena itu bagian dari rahasia Negara.

 “Walaupun pak Bupati tidak ada tapi kalau ada perintah bagimana, ya saya harus laksanakan perintah atasan untuk lakukan pelantikan. Kalau kadis yang rencana di nonjob itu masih rahasia nanti sudah dilantik baru kita ketahui semuanya. Sebab, masih jadi rahasia,”jelas Safrin Gailea.

Informasi yang dikantongi beritalima, dari salah satu Sumber yang dirinya juga ikut dinonjobkan menyebutkan, yang rencana dilantik hari ini tapi tidak bisa sehingga ditunda. Oleh  karena itu, akan dipastikan pada Senin pekan depan dilakukan‎,”tandasnya. (dino/ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *