Serentak Deklarasi Damai 91 Cakades, di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption : Foto Bersama Cakades, Forpimka, Jajaran Polres Pamekasan Usai Acara Deklarasi Berlangsung.

Serentak Deklarasi Damai 91 Cakades, di Pamekasan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019. Serentak deklarasi damai 91 para Calon kepala Desa (cakades) bersama jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) di 13 kecamatan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sedang berlangsung, Minggu(08/09/2019).

Kegiatan tersebut langsung dimotori oleh Polres Pamekasan bersama Polsek Jajaran, serentak menggelar Deklarasi Damai di 13 kecamatan. Hal tersebut sebagai upaya menciptakan situasi aman, damai dan kondusif pada pelaksanaan Pilkades yang akan digelar serentak, pada hari Rabu (11/9/2019), mendatang.

“Acara kali ini yaitu Deklarasi Pilkades Damai yang digelar di 13 kecamatan se kabupaten pamekasan. Yang diikuti oleh Cakades, Forpimka, Tomas dan warga lainnya,” jelas Ajun Komisaris AKBP Teguh Wibowo, melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan, IPTU Nining Dyah di kantor Humas Polres Pamekasan, Minggu(08/09/2019).

Dirinya menambahkan, bahwa dalam rangkaian kegiatan tersebut adalah dikemas dengan jalan santai bersama, senam bersama, deklarasi damai oleh para Cakades setiap Kecamatan yang ada di kabupaten pamekasan.

“Selanjutnya kami berdoa Bersama-sama dengan harapan semoga acara Pilkades serentak berjalan damai, kondusif dan dilanjutkan dengan ramah tamah,”tambahnya.

Berdasarkan pantuan beritalima.com. Adapun Bunyi ikrar deklarasi damai oleh para Cakades di teriakkan dengan keras dan lantang yang insha Allah bukti keseriusan Cakades untuk sama” menciptakan situasi kondusif di Pilkades ini :” Kami Cakades di Kec …….. Pamekasan berjanji akan menjaga Kec …….. Pamekasan aman damai sejuk di Pilkades ini ”

Hal itu dirinya menegaskan pelaksanaan deklarasi damai sebagai salah satu bentuk komitmen Polres Pamekasan bersama Polsek Jajaran.

“InsyaAllah dengan merealisasikan pilkades damai, lancar dan kondusif. Para calon kepala desa yang akan melaksanakan di 91 Desa yang terbagi di 13 kecamatan se Pamekasan juga sama-sama komitmen untuk menciptakan situasi kondusif,” pungkasnya.

Berikut Cuplikan Video Ketika Acara Serentak Deklarasi Damai 91 Cakades se Pamekasan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *