Sholat Berjama’ah, Kapolres Sergai Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com– Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu bersama seluruh jajaran Polres Sergai menyambangi warga untuk melaksanakan Sholat Jema’ah di Mesjid Al-Ikhlas Dusun II Sidodadi, Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, dalam rangka Jumat Barokah sekaligus penyerahan sembako kepada warga kurang mampu.

Dalam kunjungan tersebut, warga Desa Leberia langsung menyambut kedatangan Kapolres Sergai dan seluruh jajaran Polres Sergai, Jumat (7/9/2018).

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengatakan, kegiatan ini dalam rangka jum’at berkah dan silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari jum’at barokah untuk menyambangi mesjid-mesjid yang lainnya,” kata AKBP Juliarman.

Menanggapi hal ini, Camat Teluk Mengkudu M.Fahmi kepada beritalima.com- menyampaikan kegiatan tersebut adalah kegiatan yang luar biasa dan positif karena jarang ada Polisi membuat kegiatan bersedekah di hari jumat yang penuh berkah.

Begitu juga Kepala Desa Irwansyah kepada Beritalima.com- menyampaikan terimah kasih kepada Kapolres Sergai dan seluruh jajarannya dalam kunjungan menyambangi mesjid Al-Ikhlas di desa kami.

Selain melaksanakan sholat ju’mat berjama’ah, Kapolres Sergai juga memberikan berupa sembako kepada warga terutama warga kurang mampu. (Sugi)

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga, Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP JH.Tarigan dan Camat Teluk Mengkudu M.Fahmi saat penyerahan sembako kepada warga kurang mampu. Foto Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *