Sidang Paripurna DPRD, Fattah Jasin Terpilih jadi Wakil Bupati Pamekasan,Ini Hasil Perolehan Suara

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pemilihan dan penetapan calon wakil Bupati (CAWABUP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Nomor Urut 1, Fattah Jasin sah terpilih sebagai Wakil Bupati Kota Pamekasan Hebat. Dengan perolehan suara sebanyak 39 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD).

Fattah Jasin bersaing dengan Agus Mulyadi dengan nomor urut 2. Pemilihan ini diselenggarakan di ruang sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (28/3/2022).

Bacaan Lainnya

Diketahui Jumlah hak suara kursi sebanyak 45 anggota dewan. Namun yang hadir sebanyak 43 suara, 2 anggota dewan tidak hadir dan 1 suara tidak sah.

Ketua DPRD kabupaten Pamekasan Fathor Rahman menegaskan, dalam tahapan pemilihan wakil Bupati Pamekasan semua calon sudah lulus verifikasi maupun secara administrasi.

“Tahapan demi tahapan segala proses aturan tersebut sudah selesai dan dinyatakan Wakil Bupati Pamekasan adalah Dr Ir Moh Fattah Jasin,”ungkapnya kepada media usai pemilihan di ruang sidang DPRD. Senin (28/3/2022), sore.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Pamekasan terpilih Fattah Jasin mengatakan, terimakasih kepada seluruh elemen forkopimda kabupaten Pamekasan yang sudah memberikan kepercayaan serta amanah untuk menjadikan dirinya sebagai wakil bupati Pamekasan periode 2018-2023.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua masyarakat pamekasan. Ke depan kita akan sinergitas dengan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pamekasan untuk menuju kabupaten yang berkemajuan,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait