Silaturahmi Lebaran, Keluarga CEO Beritalima.com Di Kediaman Kabiro Pamekasan

  • Whatsapp

Caption: Suasana Silaturahmi Antara Pimpinan Besar CEO Beritalima com Di Kediaman Rumah Kabiro Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com- Dalam rangka suasana Hari Idul Fitri 1440 H. Keluarga Besar CEO Beritalima.com silaturahmi lebaran tepatnya di kediaman Kabiro Pamekasan, Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jum’at(07/06/2019).

Bacaan Lainnya

Saat itu suasana indah bertaburan canda tawa, senda gurau, menyelimuti momen tersebut. Melepas dari tugas profesi masing-masing hingga bersama-sama saling memaafkan di hari nan fitri. Dan seakan-akan dilahirkan kembali ke dunia tampa beban yang dipikul bersama.

“Hari ini kita bersama keluarga besar beritalima.com, khusus datang dan bersilaturahmi lebaran ke kabupaten pamekasan yaitu di kediaman Kabiro Pamekasan. Dan juga sekaligus nyekar ke asta orang tua kita yang ada di Tempat Pamakaman Umum(TPU),”ujar CEO Beritalima.com Moch. Efendi,SH ketika silaturahmi di rumah kabiro Pamekasan Andikur Rahman.(07/06)

Dirinya berharap dengan adanya momen silaturahmi ini. Dapat menajalin ikatan dan ke akraban antara kedua belah pihak.

” Saya berharap kedepannya dengan adanya momentum ini. Dapat menjalin ikatan silaturahmi yang berkelanjutan. Serta menciptakan hubungan senergisitas yang dapat mensolidkan kerja profesional,”imbunya orang nomor satu di lingkungan PT media Beritalima.com Efendi.

Lanjut Kabiro Pamekasan Andy.k merasa terhormat dan senang telah kedatangan tamu terhormat pimpinan CEO Beritalima.com beserta keluarga besar. Yakni dalam rangka silaturahmi lebaran.

” Jujur saya merasa terhormat dan senang ketika pimpinan besar CEO beritalima.com datang ke kubuk kami. Yakni dalam rangka silaturahmi lebaran,”tandasnya.

Selain itu pihaknya selaku kabiro Pamekasan bersama keluarga besar. Mengucapakan banyak terima kasih atas kunjungan Pimpinan Besar CEO Beritalima.com beserta keluarga.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada beliau yang telah datang ke kubuk kami. Dan semoga di tahun berikutnya hubungan kemitraan serta kerja sama dalam membangun senergitas berkemajuan dalam menciptakan suasana yang berkelanjutan,” pungkas Andy.k(rr).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *