Tak Kenal Lelah, Kapolsek Leksono Lakukan Ini pada H+3 Lebaran

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Kapolsek Leksono tanpa kenal lelah dalam dekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat dalam mewujudkan wilayahnya yang aman dan nyaman bagi warganya. Salah satu bentuknya dengan melakukan silahturahmi ke masyarakat pada hari lebaran ini.

Seperti tampak pada Jumat (8/6) IPTU Suwandi bersilahturahmi ke awak media ini, Kades Manggis, tokoh masyarakat dan masyarakat desa manggis kecamatan Leksono. Tak lupa momen ini dimanfaatkan untuk saling meminta maaf di hari suci ini.

Bacaan Lainnya

“Taqabbalallohu Minna wa Minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal ya Kariim. Mohon maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf. Semoga amal ibadah dan puasa kita diterima Allah SWT.” Ucap IPTU Suwandi.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kemitraan yang telah terjalin selama ini dan berharap akan tetap terjalin kerjasamanya selama ini.

“Semoga dalam menciptakan wilayah kita yang lebih aman dan kondusif dapat tercapai.” Tambahnya.

Disebutkan pula selain jalin silahturahmi dan sinergitas, dia juga memberi imbauan dan pantau langsung mengenai petasan dan balon udara tanpa awak di wilayahnya.

“Alhamdulillah hingga saat ini tidak kita temukan benda-benda tersebut di sini.” Tandas pria ramah ini.

“Kami berterimah kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi imbauan kami mengenai hal tersebut.” Pungkas IPTU Suwandi.

Sementara itu, salah satu warga masyarakat berterima kasih atas silahturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Leksono.

“Kami berterima kasih Kapolsek telah berkenan silahturahmi di kediaman kami. Semoga apa yang kita harapkan selama ini di ridhoi Allah.” Ucap Widodo. (Faut)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *