Simak Dukungan dan Pesan Moral Egi Sudjana kepada Ketum AMK

  • Whatsapp

BANDUNG, beritalima.com | Prof. Dr. Eggi Sudjana, SH, M,Si di suatu kesempatan acara tanpa sengaja bertemu dengan Ketum AMK Rendhika Harsono dan memberi dukungan dan pesan moral kepada politisi muda PPP ini.

Menurutnya Rendhika gencar melakukan kaderisasi kepemudaan serta memberdayakan peran pemuda yang hampir menyasar seluruh wilayah di tanah air terutama dalam bidang pendidikan karakter, teknologi informasi, kewirausahaan, bantuan hukum, perlindungan serta pemberdayaan perempuan juga perlindungan terhadap anak.

Bacaan Lainnya

Advokat senior ini juga berpesan agar AMK senantiasa mengedepankan norma agama serta norma-norma bangsa yang menjadi fundamental dari semua gerakan kepemudaan yang dinahkodai Rendhika.

“Kami berterimakasih walaupun tidak sengaja bertemu senior dan guru kami beliau bapak profesor Eggi Sudjana yang merupakan senior, politisi serta praktisi hukum dan akademisi yang sudah sangat banyak pengalamannya” kata Rendhika.

“Beliau juga berkenan memberikan arahan serta motivasi kepada kami, saat AMK yang tengah melakukan upaya – upaya perubahan yang bersifar terbuka khususnya sahabat – sahabat millenial di tanah air,” tambahnya.

Seperti diketahui bahwa Eggi Sudjana pernah mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat tahun 2013 silam, namun kandas ketika mengikuti verifikasi di KPU dan pada tahun yang sama, ia kembali mencalonkan kembali dirinya dan lolos sebagai calon Gubernur Jawa Timur tahun 2013.

Pertemuan tersebut diekathui saat Rendhika menghadiri acara resepsi salah satu Pengurus Harian Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah PN AMK Cecep Ahmad Sobari, bertempat di gedung Korpri kompleks pemerintah Kabupaten Bandung pada Minggu (02/10/2022).

Ternyata acara pernikahan tersebut juga dihadiri oleh aktivis, advokat sekaligus politikus senior yang pernah menjabat di partai berlambang Ka’bah PPP Eggi Sudjana.

Dalam kesempatan bersama tersebutlah Bang Eggi bertemu dengan Rendhika yang merupakan politisi muda di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait