Simbol Berkibarnya Bendera PPP dan AMK di Puncak Bromo

  • Whatsapp

LUMAJANG, beritalima.com | Sebagai rasa syukur atas nikmat indahnya panorama alam bumi Indonesia sekaligus pelihara semangat perjuangan, PN AMK bersama rombongan jelajah Puncak Bromo.

“Maksud kami datang ke sini guna memelihara dan meneguhkan optimisme PPP akan menang dan berkibar di bumi nusantara Indonesia,” tandas Ketua PN AMK, Agus Sutisna.

Bacaan Lainnya

Dia melanjutkan bahwa momentum Harlah PPP ke-49 kemarin untuk dilanjutkan melalui gerakan-gerakan serentak para kader PPP.

“Terutama Bro dan Sis kader AMK sebagai Banom PPP,” ujar anggota DPRD Jepara ini, Senin (28/3/2022).

Zurkon Saleh menegaskan dia bersama tim dengan menancapkan bendera PPP dan AMK memiliki makna tersendiri sehubungan dengan spirit perjuangan kedepannya.

“Simbol PPP dan AMK yang kami tancapkan memiliki makna bahwa spirit perjuangan kami akan tertancap dalam dan makin berkibar luas di langit perpolitikan Indonesia,” tegas Zurkon.

Untuk diketahui bahwa tim pengibaran dan penancapan bendera AMK dan PPP di Gunung Bromo ini dimotori ketua OKK Agus Sutisna, Wasekjen Adang Budaya, serta jajaran PN AMK lainnya diantaranya Boy Richardo, Zurkon Saleh dan M. Ficky.

Terpisah, giat jajaran PN AMK di Gunung Bromo dibenarkan oleh Ketum AMK, Rendhika D Harsono.

“Berkibarnya semangat berjuang untuk umat di langit demokrasi Indonesia harus diwarnai oleh AMK dan ini sekaligus menstasbihkan kembali lahir batin PPP sebagai satu-satunya Partai Islam tidak hanya bunyi-bunyian belaka,” kata Rendhika didampingi Sekjen AMK Ainul Yaqin.

Para kadernya pun diminta untuk mengawal amanah dan instruksi Ketum PPP dan Sekjen dalam menegakkan simbol Ka’bah di bumi nusantara.

“Terus kawal simbol Ka’bah hingga makin berkibar di bumi nusantara ini,” pesan Ketum AMK ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait