STMJ Kidang Kencono Bikin Ranjang Bergoyang

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Untuk menjaga kesehatan agar tetap prima ada baiknya untuk mengkonsumsi jamu ataupun obat sesuai dengan kebutuhan tubuh kita.

Jika suka dengan minuman Susu, Telor, Madu, Jahe, (STMJ) di Jl. Kedungdoro Surabaya pojok ada penjual yang selalu ramai dikunjungi,  SUHARDJI (45 TH) seorang bapak paroh baya dengan 4 orang anak dari 1 istri pasa setiap harinya buka mulai sore hingga larut malam dengan sebutan “STMJ KIDANG KENCONO”

STMJ KIDANG KENCONO dibuka dengan berbagai tantangan dan hingga akhirnya berhasil membuat depot jamunya kian diminati pelanggannya.

Ia mulai usaha sejak pertengahan tahun 2000, dengan niat yang besar dan tulus untuk ikut menyehatkan masyarakat bapak asli dari sidoarjo ini memulai usaha dagang jamu tersebut setelah ditulari ilmu dari teman asal dari luar negeri.

20160619_010728

”Awalnya, saya belajar dan Alhamdulilah sekarang banyak orang yang cocok dan mengkonsumsi ramuan saya,”jelas Suhardji, dengan nada ramah.

Berjualan jamu “STMJ KIDANG KENCONO” dimulai dengan membuka stan kecil-kecilan di jalan Embong Malang, depan Hotel JW Marriot. Pelanggan mulai bartambah sedikit demi sedikit, hingga pada tahun 2007 Suhadji Pindah tempat Jl. Embong Malang No. 7.

Ia mulai membuka jualan pada sore hari pkl. 17.00 dan tutup sekitar pkl 04.oo subuh. Para pembeli dari berbagai penjuru berdatangan karena cocok dengan jamu ramuan Suhardji ini.

Keampuhan dan kelebihan dari jamu “STMJ KIDANG KENCONO” ramuan Suhardji di antaranya adalah menyegarkan stamina tubuh, mengobati ambien, asam urat, mengurangi kolesterol, memperlancar peredaran darah dan bagi kaum laki pada khususnya di jamin kuat semalaman bersama istri dan pasangannya.

Pengakuan Moeji pelanggan asal Surabaya 49 th,“Saya selalu mengkonsumsi minuman menyehatkan setiap 1 minggu 2 kali jika kebetulan saya lewat Kedungdoro. Di samping menyegarkan badan, untuk urusan ranjang lebih perfect dan telah saya buktikan sendiri,”terangnya.

Lain halnya dengan pelanggan Hartono Handoko, SH, (51 th), minuman kesehatan ini sangat mengatrol pola hidup sehat saya mas. Bangun tidur jadi enak dan ramuannya itu tanpa obat-obat pengawet, itu yang saya suka.

Dari usahanya ini Suhardji sangatlah bersyukur telah diberi rejeki yang cukup untuk keluarga. (**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *