Suasana Lebaran, Wawako Palembang Berkunjung Ke Warga Plaju

  • Whatsapp
Hari pertama lebaran Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda di dampingi suami tercintanya Dedi siprianto, berkunjung ke warga plaju Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Hari pertama lebaran Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda di dampingi suami tercintanya Dedi siprianto, berkunjung kewarga plaju palembang, minggu (24/05/2020).

Menurut Fitrianti Agustinda Hari pertama pertama lebaran “saya megucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1441 Hijriyah Minal aidin wal faizin,  Saya bersama keluarga mengucapkan dan juga seluruh jajaran pemerintah kota Palembang Kepada seluruh masyarakat kota Palembang”. Ucapnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Fitri,H ini saya mengantarkan sedikit bantuan untuk warga Plaju Ulu Kecamatan Plaju untuk sedikit meringankan beban masyrakat yang ditenga becana, ditenga musibah Covid -19.

Ada sekitar 200 sembako yang kita berikan. Melalui bantuan yang kita berikan akan memotivasi dan juga mengetuk pintu hati masyarakat yang lain untuk berbagi ditengah bencana dan musibah ini.

Ditanya awak media, dihari Lebaran Fitrianti Agustinda masih tetap kerja, setiap hari bahkan setiap waktu adalah tugas dan bakti kita kepada bangsa dan negara khususnya kota Palembang. “Saya ingin memastikan seluruh warga masyarakat dalam keadaan sehat Jangan sampai ada yang merasa kelaparan, karena bagaimanapun ini adalah tanggung jawab kita bersama”, imbuhnya.

Jadi hari pertama ini kita betul-betul berada di tengah masyarakat ini adalah bagian dari kita semua sebagai warga masyarakat betul-betul mendapatkan perhatian, baik kesehatan maupun kehidupan sehari-harinya.

www.beritalima.com

“Saya sangat senang hari adalah hari Idul Fitri hari pertama, bekerja di dampingi oleh keluarga oleh suami, saya merasa sangat senang bertemu masyarakat kota Palembang.

Begitu juga dengan Dedi siprianto suami Fitrianti Agustinda mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H. Kepada seluruh masyarakat kota Palembang khususnya. Kita semua berdoa semoga bencana Covid – 19 ini cepat berakhir.

Dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa, di hari raya ini sengaja,kami turun ingin berlebaran di tengah-tengah masyarakat bersama istri, untuk memastikan bahwa masyarakat kota Palembang bisa menjalani suasana yang berbahagia, kita ingin berbagi bersama supaya bisa menjadi contoh bagi yang lain agar kita peduli sesama di masa yang sangat sulit ini katanya.

( NN )

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait