Supir Truck Ngantuk, Tabrak Pembatasan Jalan hingga Terguling di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Akibat mengantuk, supir Truck Poso menabrak pembatas Jalan hingga oleng dan terguling ke bahu jalan. Tepatnya di Jalan Raya, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kasat lantas polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Sri Sugiarto, mengatakan Kejadian tersebut sekitar Pukul 05.30 WIB pada hari Selasa Tanggal 26 November 2019. Truck poso nopol W 9920 J bermuatan mie istan dari arah selatan ke utara mengalami laka tunggal.

Bacaan Lainnya

“Karena supir mengantuk dan kurang hati-hati sehingga menabrak pembatas jalan hingga mengalami Oleng dan terguling di bahu jalan Jalan Raya, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur,”ucapnya kepada Beritalima.com. Selasa( 26/11).

Lanjut dirinya menambahkan, sang supir diketahui atas nama Junaidi Al Samawi, (40) Warga Desa Pakalongan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang.

“Arus jalan lalu lintas waktu itu normal pandangan bebas, cuaca cerah. Dan sekarang sudah kami evakuasi truck tersebut ke kantor unit laka,”jelasnya Ipda Sri Sugiarto.

Sementara untuk supir sendiri hanya mengalami luka ringan pada bagian anggota tubuhnya. Dan dari laka tunggal tersebut kerugian meteriil Rp. 2.000.000,- ( Dua Juta Rupiah).

“Untuk Korban jiwa tidak ada. Dan itu kami sudah, olah TKP secara cermat dan teliti, melakukan pengaturan lalu lintas di TKP,” imbunya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *