beritalima.com

Tak Terima Idenya Dicuri, FWP Kirim Surat Audiensi Ke Bupati Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Menindaklanjuti persoalan indikasi idenya yang dicuri oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dalam pagelaran Seminar Internasional pada Sabtu 26 Oktober 2019 kemarin, Forum Wartawan Pamekasan (FWP) berkirim surat audiensi ke Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Ketua FWP, Dedi Priyanto mengatakan, surat audiensi yang dilayangkan pihaknya kepada Bupati Pamekasan itu merupakan bentuk keseriusannya dalam mengawal pencatutan ide yang dimiliki forumnya tersebut.

Bacaan Lainnya

“Pada hari ini, kami sudah melayangkan surat audiensi kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melalui asprinya, dalam hal ini yakni Lutfi,” katanya, Selasa (29/10/2019).

Dikatakan, dalam surat audiensi tersebut ada beberapa pointer yang akan ditanyakan langsung kepada Bupati beserta bawahannya selaku pelaksana kegiatan pada seminar internasional batik itu.

“Diantaranya, kenapa kami (FWP) selaku pemilik ide yang disertakan dengan tindakan untuk bekerjasama dengan Pemkab pada pagelaran itu tidak dilibatkan dalam kepanitiaan. Dan beberapa poin-poin lainnya,” ucap Dedi.

Sementara itu, Aspri Bupati, Lutfi mengiyakan bahwa dirinya telah menerima surat audiensi yang dilayangkan FWP kepada Bupati.

“Benar, surat sudah kami terima. Dan akan kami sampaikan kepada Bapak Bupati,” ucapnya.(rr)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *