Taman Aspirasi Rakyat Pamekasan Dijadikan Tempat Mesum, Kasatpol PP Akui Lalai

  • Whatsapp

Caption : Ilustrasi Sepasang Sejoli.

Taman Aspirasi Rakyat Pamekasan Dijadikan Tempat Mesum, Kasatpol PP Akui Lalai

Bacaan Lainnya

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan.

PAMEKASAN, Beritalima.com– Taman Aspirasi Rakyat yang baru- baru ini dibuat oleh orang nomor satu dilingkungan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kini ternodai dengan adanya video perbuatan tidak senonoh alias video mesum.

Video mesum itu sekarang menjadi viral, bagaikan virus yang tersebar kemana-mana. Bahkan netizen, hingga masyarakat pemekasan mengetahui adanya Video berdurasi 21 detik itu.

Adanya video itu tampil sepasang sejoli duduk diatas sepeda Matic dalam kedaan terparkir di bibir trotoar yang berada di samping Jalan, pas depan taman aspirasi Rakyat yang bersebelahan dengan kantor Pemkab Pamekasan.

Dalam momen video sepasang sejoli Muda-mudi tersebut, yang sengaja diambil dengan pengunjung setempat yang tidak diketahui edentitasnya.

Sementara pantauan beritalima.com. dari sisi posisi cara merakamnya diambil dari belakang sang sejoli yang lagi berjumbu mesra di tempat umum tersebut.

Adegan sepasang sejoli itu, si cowok mengunakan dua tangannyanya untuk memeluk sang kekasihnya sambil mencium bibir ke kasihnya yang duduk pas dedapnnya.

Kasatpol PP Pamekasan, Kusairi mengakui dengan adanya beredarnya video mesum di muka umum itu. Yang terjadi di Tamam Aspirasi Rakyat di Jalan Kabupaten. Bahkan pihaknya mengaku telah lalai atas tugas yang dipikulnya tersebut.

” Sebenarnya itu kami sudah membentuk tim di setiap taman dan fasilitas umum. Itu kami tempatkan anggota, namun pada waktu itu mungkin ada kelalaian dari anggota yang mungkin lagi masuk kantor istirahat hingga terjadi mesum sepasang sejoli itu,” jelas Kusairi mengatakan kepada media di ruang kerjanya, Jum’at(30/08/2019).

Selain itu dirinya selaku kasatpol PP akan lebih inten lagi untuk memerintahkan anggotanya yang banyak libur untuk bersiap siaga pada hari- hari tertentu.

” Kedepannya akan saya perintahkan, pada hari malam Sabtu, Minggu dan Senin anggota saya siap memantau di sana,” tambahnya mantan Camat Matumarmar tersebut.

Bahkan dirinya mengaku sangat miris dengan beredarnya video mesum sepasangan sejoli yang terpantau sedang memadu kasih yang tidak jauh dengan area kantor Satpol PP juga dengan wilayah Kontor OPD lainya.

” Bukan hanya miris lagi, makanya kedepannya banyak kita yang akan dibenahi. Tolong kerja samanya untuk selalu memberikan informasi ke kita dengan melalui SMS Center,”terangnya.

Lanjut Kasatpol PP menambahkan, bahwa akhir-akhir ini sudah banyak menjaring pasangan mesum di area muka umum.

“Banyak yang kami jaring pasangan mesum di muka umum, seperti di area Arek Lancor. Dan kami sudah melakukan pemeriksaan, datanya ada pada kami,”jelasnya.

Dia menghimbau kepada orang tua agar bisa diajak kerja sama dengan cara melarang anaknya untuk keluar di waktu tenga malam.

“mari kita jaga anak-anak kita terlebih anak gadis, pantau terus anak agar tidak keluar malam,” pintanya.

Harapannya untuk kasus itu agar tidak terulang kembali, dan semoga pamekasan menjadi aman dan kondusif.

” Dengan menjaga marwah bumi Gerbang salam secara bersama- sama serta mematuhi aturan yang ada. Dengan mendukung penuh kerja Satpol PP insyaAllah berjalan lancar,”pungkasnya.

Perlu diketahui bersama hingga berita ini diturunkan, pihak Beritalima.com masih belum mengantongi informasi perekam video sepasang Sejoli Muda-mudi yang sekarang viral menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Dan Beritalima.com terus menggali untuk meng update infomasi kepada pihak-pihak terkait. Dengan keberadaaan video mesum yang viral dibeberapa Sosial Media.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *