beritalima.com

Tekan Penyebaran Covid 19, Pemdes Kepundungan Bersama Forpimka Srono Bagikan Masker

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Untuk terus menekan angka penyebaran covid 19, khususnya yang ada di kecamatan srono, pemerintah desa kepundungan bersama Forpimka bagikan masker serta melaksanakan penyemprotan di beberapa pondok pesantren yang ada di desa kepundungan.

Dalam kegiatan kali ini, Pembagian masker di tujukan di pasar dusun Sumberejo karena dianggap pasar adalah tempat yang rawan untuk penyebaran covid 19.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala desa Kepundungan, Tri Marvilla Sukmana.SH, Saat dikonfirmasi menuturkan bahwa pemerintah desa terus berupaya bersama forpimka melaksanaka kegiatan penekanan penyebaran coronaungkapnya.

“dengan selalu mensosialisasikan protokoler kesehatan, serta membagikan masker serta disenfektan dan handsanitaser, kita terus berupaya menekan penyebaran covid 19, khususnya di desa kepundungan.” ungkapnya.

Diketahui selain pembagian masker di pasar dusun sumberejo, jajaran forpimka dan pemerintah desa kepundungan, puskesmas Srono serta peserta KKN dari Universitas Bhakti Indonesia, juga melaksanakan penyemprotan di pondok pesantren Nurul Falah dusun pekulo dan ponpes Thfidz Almuhlisin dusun sumberejo. (Abi)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait