Terungkap Saat Bukber Puluhan Generasi Milenial AMK Aceh Siap Bertarung pada Pemilu 2024

  • Whatsapp

BANDA ACEH, beritalima.com | Terungkap sebanyak 20 pengurus AMK yang tersebar di provinsi Aceh yang sudah bersiap bertarung pada pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Saifullah, ST sekretaris Angkatan Muda Ka’bah saat acara buka puasa bersama dengan Bacaleg yang akan maju di tahun 2024 guna pererat tali silahturahmi antar kader.

Bacaan Lainnya

“Saat sekarang yang terdata 20 orang dan ini masih dimungkinkan untuk bertambah,” katanya.

Menurutnya ini sebagai bukti semakin tingginya partisipasi generasi milineal yang ingin terlibat secara aktif dalam pesta demokrasi Indonesia.

Antusiasisme generasi milineal dalam kontestasi Pemilu 2024 yang akan datang tersebut sangat didukung oleh ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Aceh, Teuku Noval.

“Sudah saatnya pemuda mengambil dan mengisi peran-peran strategis dalam menjawab seluruh tantangan bangsa saat ini,” tutur Noval.

Selain itu Bacaleg juga harus mampu menjadi contoh bagi generasi muda lainnya.

“Berikanlah warna baru dalam pesta demokrasi 2024 dengan strategi cerdas dengan memberikan pendidikan politik yang ideal bebas dari praktik politik uang yang selama ini menjamur di tengah masyarakat,” pesannya.

Di lokasi sama, Wakil Ketua PW AMK Aceh berpesan agar sudah seharusnya para pengurus angkatan muda yang juga sebagai generasi milenial berani mengambil sikap untuk berperan sebagai calon generasi peminpin bangsa.

“Generasi milenial adalah usia paling produktif saat ini yang berusia 23 – 43 tahun merupakan usia yang matang bagi milineal untuk menjadi seorang wakil rakyat baik di tinggkat DPRK, DPRA bahkan DPR RI sekali pun.” Jelas Fajar Andi Saputra. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait