Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Ka’bah Provinsi Aceh Gelar Takjil On The Road

  • Whatsapp

BANDA ACEH, beritalima.com | Para pengguna jalan yang lewat posko Rumah Aspirasi Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE pada Minggu (16/4/2023) di Jl. Gabus No.38, Bandar Baru, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh jelang berbuka puasa mendapatkan pembagian takjil yang digelar oleh Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Provinsi Aceh Gelar Takjil On The Road.

“Melalui kegiatan ini kami berharap akan permudah dan menyegerakan berbuka bagi mereka yang masih berada di jalan ketika waktu berbuka tiba,” ungkap Fajar Andi Saputra.
Ketua Panitia kegiatan Takjil On the Road AMK Aceh ini juga berterima kasih kepada semua pengurusnya yang selalu solid dalam tiap agenda kegiatan, khususnya kegiatan di sore hari ini.

Bacaan Lainnya

Ketua Angkatan Muda Ka’bah Provinsi Aceh Teuku Noval menambahkan pemilihan menu takjil yang dibagikan berisi snack dan nasi kotak dikarenakan kemasannya cukup praktis dibagikan kepada pengendara mobil,motor maupun truk yang lewat di depan Posko Aspirasi.

Menurut dia, aksi mulia tersebut dapat mengedukasi masyarakat bagaimana nikmatnya berbagi di bulan penuh berkah.

“Lewat aksi ini, dapat menghadirkan senyum dan keceriaan yang menerima dan yang membagikan takjil,” pungkas Noval.

Semenatar Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE memaparkan bahwa kegiatan pembagian takjil merupakan upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa.

“Selaku pembina saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang digagas dan dilaksanakan oleh Pengurus Wilayah Angkatan Muda Ka’bah Aceh.” Ucap Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PPP ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait