The Perfect Dream Hari ini Syuting Perdana

  • Whatsapp
Amelia Salim (tengah) saat Syuting hari pertama Film The Perfect Dream

Film “The Perfect Dream” yang diproduksi atas kerja sama Java East Production dan 4 Sisi ini mulai syuting pada hari ini Senin, 15 Agustus 2016, di Restoran Kudos Bukit Darmo Boulevard Surabaya barat (depan Graha Famili).

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat, diantaranya Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lidya, Baim Wong, H.Komar, Rara Nawangsih, dan Tisa Biani. Selain itu, hadir pula Produser Eksekutif Uci Flowdea dan Amelia Salim serta sutradara Hestu Saputra.

suasana dilokasi Syuting hari ini dalam film The Perfect Dream
suasana dilokasi Syuting hari ini dalam film The Perfect Dream

film The Perfect Dream. “Film ini lokasi syutingnya full Surabaya,” ungkap Hestu Saputra.
Film ini berkisah tentang kehidupan sosialita dan pengusaha di Surabaya. Uci Flowdea bersama Amelia Salim selaku produser eksekutif mengatakan, The Perfect Dream merupakan film pertama seratus persen bersetting kota Surabaya yang mengangkat kisah sosialita.

Dua wanita ini merupakan sosialita yang berdomosili di Surabaya, Jawa Timur. Uci dan Amelia sadar kalau gerak-gerik kaum sosialita kadang menimbulkan kontroversi di mata masyarakat awam.
Uci dan Amelia mengangap film ini bagaikan jawaban dari kontroversi yang ada di masyarakat terkait keberadaan kaum sosialita.

“Tidak bisa dipungkiri, banyak nada miring soal sosialita. Nah di film ini kami ingin memberitahu drama-drama seperti apa yang terjadi di kalangan sosialita. Banyak hal yang bakal diumbar di film ini,” jelas Uci yang diamini oleh Amelia.
(An)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *