Tiga Pimpinan Wilayah AMK Berkonsolidasi Terkait Dinamika Politik yang Berkembang di Pusat dan Daerah

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Waktu terus bergerak dalam mempersiapkan Pemilu 2024. Berbagai strategi dilakukan oleh partai dan badan otonomnya dalam menyikapi hal tersebut. Demikian pula dengan salah satu Banom Partai PPP yaitu Angkatan Muda Ka’bah (AMK) yang senantiasa bergerak, dinamis, organik serta selalu hadir bersama masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua umum PN AMK Bro Rendhika D Harsono pada Kamis malam (10/11/2022) saat  menerima kunjungan 3 (Tiga) Ketua Pimpinan Wilayah AMK di kediamannya.

Bacaan Lainnya

Tampak pada pertemuan Ketua PW AMK DKI Hawali Lunggana,Ketua PW AMK Bangka Depati Gandi serta Ketua PW AMK Sulawesi Selatan Rahmat Taqwa Qurais. Ketiga ketua Wilayah AMK tersebut meminta petunjuk dan arahan dari Ketua Umum PN AMK Rendhika Harsono.

Mereka diminta agar terus melakulan konsolidasi di wilayah masing – masing  serta menyelesaikan restrukturisasi dan revitalisasi pada cabang – cabangnya.

Rendhika juga memberikan arahan agar kepengurusan struktural di setiap tingkatan selalu mengikuti perkembangan isu – isu khususnya terkait perkembangan dan dinamika politik menjelang Pemilu.

“Saya berterimakasih kepada ketiga ketua PW AMK yang datang untuk melakukan konsolidasi dan saling memberi informasi terkait dinamika di tingkat Pimpinan Nasional dan seputar isu nasional juga tentang dinamika dan perkembangan AMK di wilayah masing – masing.” pungkas Rendhika (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait