Tim dari DinKes Kepsul mendahului tim FKTP Kemenkes ke Mangoli Barat

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com – Tim dari dinas Kesehatan Kepulauan Sula, pagi ini menuju Puskesmas Desa Dofa Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula,Provinsi Maluku Utara(Malut) dengan kendaraan laut  Spead Boat milik dinas kesehatan

7 (tujuh) orang tenaga media dari Dinkes , yang diutuskan berangkat lebih awal ke lokasi untuk mempersiapkan kedatangan tim survei akreditasi atau Tim Penilaian kreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementerian Kesehatan RI

6 orang tim Kabupaten diantaranya Kasi P2 Syaiful Makassar, Kepala Puskesmas Pohea Iswa Taufik, Kasi Rujukan Aisia Umaternate, Kepala Seksi Penyakit Tidak Menular (PTM) Karman Sapsuha, Staf Pelayanan Rizal Djafar, Kepala Seksi Pelayanan Suasriyanto.

Syaiful Makassar saat di wawancari reporter beritalima.com Kamis (6/12) mengatakan kami melakukan kunjungan ke Puskesmas Dofa dalam rangka penilaian Akreditasi Puskesmas yang sudah di agendakan sejak tahun 2017 sesuai Permenkes 46.

“kami yang numpang spead boat ini berjumlah dari 10 orang yakni 6 orang petugas Dinkes Sula di tambahkan 2 motoris dan 2 orang wartawan. kami duluan untuk melakukan persiapan kedatangan tim survei dari kementrian”. Tuturnya.

Lanjut Syaiful adapun Tim ke dua yang berjumlah 7 orang, 3 orang surveior dari Kemenkes 2 orang dari Dinkes Kepulauan Sula, 1 orang Kadis kesehatan dan 1 lagi kepala bidang Pelayanan dan dua motoris. “ujarnya(ds)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *