Tingkatkan Keahlian Personel, Aspers Danlantamal V Buka LDD Minu TNI/TNI AL

  • Whatsapp

Dalam upaya meningkatkan keahlian personel, Asisten Personel Komandan Lantamal V (Aspers Danlantamal V) Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal V) membuka Latihan Dalam Dinas (LDD) minu TNI/TNI AL di rupat Disminpers Lantamal V, Surabaya (12/11).

Dalam sambutannya, Aspers mengatakan bahwa Latihan Dalam Dinas Minu TNI ini, diharapkan para peserta memiliki kemampuan mengenai surat menyurat dengan baik untuk mendukung kedinasan.

Menurutnya, Pelatihan ini ditujukan sebagai acuan pelaksanaan latihan dalam dinas agar dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan.

Selain itu lanjutnya, para peserta pelatihan ini juga diharapkan memahami kegiatan teori minu TNI, sehingga mampu mengaplikasikan dengan baik di satker masing masing.

“Walaupun pelaksanaan latihan ini dilaksanakan sangat singkat selama 2 minggu, namun saya berharpa dapat meningkatkan keahlian peserta pelatihan dan dapat digunakna dalam kedinasan,” harapnya.

Aspers menyadari, pasti dalam pelaksanaannya masih terdapat kekurangan namun dengan kekurangan yang ada Ia berharap kepada panitia untuk melaksanakan evaluasi terhadap materi yang akan disampaikan kepada seluruh peserta agar pelaksanaan latihan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *