TNI Bersama Polri Rutin Amankan Ibadah di gereja Maria Ratu Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Personel Koramil 0825/01 Banyuwangi yaitu Babinsa Kelurahan Penganjuran Serka Dani Rusmana bersama personel Polsek Banyuwangi melakukan pengamanan rutin pelaksanaan ibadah umat Kristiani di Gereja Maria Ratu Damai Kelurahan Penganjuran Banyuwangi, Minggu, 05/08/2018

Setiap hari Minggu, Babinsa Kelurahan Penganjuran Banyuwangi selalu rutin melaksanakan pengamanan bersama personel Polsek Banyuwangi dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya.

Menurut Serka Dani Rusmana. Babinsa Kelurahan Penganjuran mewakili Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Arh Surahman mengatakan,” kegiatan pengamanan yang kami lakukan ini saya sebagai Babinsa diwilayah binaan selalu bersinergi dengan pihak Polsek Banyuwangi untuk memberikan rasa aman kepada umat Kriatiani yang sedang melaksanakan ibadah, dan ini merupakan pengamanan rutin yang dilakukan Babinsa serta Bhabinkamtibmas, dengan adanya pengamanan oleh Babinsa serta personel Polsek Banyuwangi, umat yang melaksanakan ibadah agama dapat menjalankan ibadahnya dengan tenang dan aman,”tuturnya. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *