Tolak Timnas Israel di Piala Dunia U-20, Wasekjen PN AMK : Lukai Umat Islam

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Menanggapi rencana kedatangan Timnas Israel dalam Piala Dunia U-20 tahun 2023 yang akan digelar di Indonesia, PN AMK menolak keras dan tidak ada ruang bagi Israel untuk kegiatan apapun di negeri ini.

Hal tersebut ditegaskan Adang Budaya Wasekjen PN AMK.

Bacaan Lainnya

Menurut Adang, jika Pemerintah Indonesia dan panitia penyelenggara acara tetap mengizinkan Timnas Israel untuk ikut bertanding maka hal tersebut hanya akan menambah luka dan mengikis empati terhadap Bangsa Palestina yang hingga kini masih dijajah dan terus dilakukan upaya okupasi dari pihak Israel.

“Kami pastinya menolak keras, dengan alasan apapun. Mereka tidak layak diberikan ruang di negara ini untuk kegiatan apapun dan atas nama apapun.”Jelas Adang, (Rabu,29/06/2022).

Dia pun mengingatkan bahwa Bung Karno pernah berpesan, selama kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan kepada orang-orang Palestina, maka selama itulah bangsa Indonesia berdiri menantang penjajahan Israel.

“Itu yang kita pegang teguh hingga saat ini.”Tegasnya.

“Ketum kami di PN AMK, H. Rendhika D. Harsono, menginstruksikan kepada kami untuk segera bereaksi dan menolak kehadiran penjajah Palestina.”Terangnya kepada media ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait