Truck Muatan Bahan Asbes Terjun Sungai, Sopir Dan Kernet Dilarikan Ke RSUD di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption : Kondisi Truck Bermuatan Asbes terperosok Ke Sungai Kedalaman 5 Meter.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k.

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comTruck bermuatan Ribuan bahan asbes terjun ke dalam sungai kedalaman 5 meter. Jalan Raya Sumenep- Pamekasan, Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kejadian tersebut sekitar Pukul 04 : 15 Wib dini hari. Truck Nopol N 8762 UC itu diketahui dari arah Malang menuju Kabupaten Sumenep yang dikemudikan oleh Lofik Mariono (53), warga Jalan Silikat III/ 15 B, Desa Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kabupaten Malang. Sedangkan kenek bernama Indra (35) warga Desa Sebuku, Kecamatan Blimbing, Kabupaten Malang.

“Ketika truck tersebut berjalan dari arah selatan ke utara. Sang sopir diduga mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga kehilangan kendali dan menabrak pembatas jembatan, lalu kemudian truck terjun ke sungai,” tutur Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan Iptu Tamzil. Kamis pagi, (25/04).

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, akibat dari kecelakaan tunggal tersebut si sopir dan kernet mengalami luka- luka cukup serius hingga dilarikan ke salah satu RSUD di wilayah Kabupaten Pamekasan.

” Sopir mengalami luka ringan, luka robek bagian tangan kiri, lecet lutut kanan, lecet kaki kiri. Sedangkan Kernet mengalami luka lecet bagian tangan kanan, lecet lutut kanan dan kiri,” jelasnya Iptu Tamzil.

Sementara dari kejadian tersebut, belum tau pasti apa penyebab terjadinya laka tunggal hingga menabrak pembatas jalan lalu terjun ke sungai. Hingga kondisi truck rusak total, dan muatan ribuan asbes hancur akibat tertindih badan truck.

” Untuk pengemudi masih belum kami mintai keterangan. Karena kondisinya tidak memungkinkan. Dan hasil sementara menurut keterangan saksi di lokasi sudah kami kumpulkan tinggal proses lebih lanjutnya,” tegas Iptu Tamzil.

Namun dari kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa. Dan kerugian ditaksir sekitar 50 Jutaan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *