Tukang Ayam dan Tukang Ikan Kompak Jual Sabu

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

BeritaLima.com-Zainuddin alias Uda ( 44) warga Dusun II, Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai dan Warit (55) warga Cilawan, Kecamatan yang sama ini kompak jualkan sabu. Namun sial kedua ketangkul polisi dan berhasil mengankan sabu serta dauh ganja Kamis (20/10) sekira pukul 01:00 WIB.

Ceritnya Uda  yang kesehariannya tukang jual ayam ini barsama teman perempuannya Maya ( 38) warga Pantai Cermin dengan mengendarai mobil Datsun go BK 1970 ZH dari Medan menuju Pantai Cermin, namun setiba di depan pabrik Adolina PTPN IV mobil Uda bersenggolan dengan mobil jenis avanza, hingga keduanya cempat cekcok di lokasi. Saat itu petugas Sat Narkoba Polres Sergai yang sedang melintas langsung menghampiri keduanya  untuk mengamankan situasi akhirnya  kedua mobil itu di bawa ke Polsek Perbuangan.

Begitu masalah kalar, petugas Polsek Perbaungan memeriksa mobil Datsun milik Uda dan menemukan bong alat hisap sabu di bawah jok mobilnya, setelah di periksa secara rinci ditemukan sabu-sabu seberat 3 gram di jok kusinya selanjutnya Uda pun kembali digiring ke Polsek Perbuangan lalu di introgasi, Uda mengaku mendapat sabu itu dari rekannya Warit. Tak ingin Warit kabur polisi pun langsung kerumah Warit dan berhasil menangkap Warit  yang kesehariannya menjual ikan di Pantai Cermin ini di rumah Warit polisi menemukan selinting ganja kering milik Warit selanjutnya Warit dan Uda di giring ke  Sat Narkoba Polres Sergai.

Kasat Narkoba Polres Sergai AKP. Hendry Yanto S kepada BeritaLima.com mengatakan tersangka dan barang bukti telah diamankan, “ Tersangka pertama kali ditangkap adalah Uda saat itu mobilnya bersenggolan dan di temukan sabu di jok kursinya selanjutnya di lakukan pengembangan dan berhasil di tangkap Warit dan saat ini masih dalam pemeriksaan” ucap Hendry.(sugi/beritaLima.com)

Warit dan Uda bersama barang bukti di Sat Narkoba Polres Sergai.photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *