UKM Nusantara Gelar Halal Bihalal

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Palembang bertekad memajukan Usaha Kecil Menengah (UKM) agar lebih maju dan berkembang, sehingga menjadi usaha yang sukses.

Hal ini disampaikan Ketua DPD UKM. Yudha E. saat ditemui Awak media Sabtu (23/ 06/ 2018).

Ketua DPD Yudha E. selama masa kepemimpinannya, dia dan seluruh jajaran bisa mendorong usaha kecil berkembang menjadi menengah, dan usaha menengah menjadi besar.

“Potensi usaha di Palembang sangat baik, karena Palembang adalah kota yang komplek, sektor ekonominya menjanjikan dan industri pariwisatanya juga siap dikembangkan wisatawan, dan menyambuat Asian Games ujarnya.

Untuk mewujudkan pengembangan usaha, akan merangkul anggota usaha di Pelembang, sehingga menciptakan produk usaha yang bisa berdaya saing dengan hasil produk berkualitas.

“Industri pengolahan makanan kerupuk, kemplang, dan pempek, sopnir, kain songket dan yang lainnya. merupakan ciri khas Palembang sehingga harus terus didukung perkembangannya.

Dia bertekad akan memajukan Pengusaha kecil yang ada dimana-mana terutama dikota Palembang, karena potensi UKM ini sangat besar. UKM Nusantara siap menyokong tumbuh kembang perekonomian dikota Palembang sesuai dengan visi Palembang Emas 2018,” terangnya.

Pelaksanaan Asian Games 2018, juga bakal dijadikan momentum promosi produk asli Palembang, karena akan ada banyak duta olahraga yang datang sehingga produk- Produk dan makanan yang dihasilkan UKM Nusantara bisa dikenal luas oleh duta olahraga ini.

Mempromosikan Hasil karya khas palembang, dan segalah makanan khas palembang.

Acara Halal bihalal ini, semua anggota memperkenalkan dan menawarkan produk-produk yang dihasilkan oleh UKM, jelasnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *