beritalima.com

Usai PHPU, Polres Pamekasan Deklarasi Persatuan Dan Perdamaian Melalui JJS

  • Whatsapp

Caption : Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, saat memberikan sambutannya.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Setelah putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu. Kini Polres Pamekasan, Minggu Pagi menggelar deklarasi persatuan dan perdamaian melalui Jalan- jalan Sehat(JSS) tepatnya di Monumen Arek Lancor Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Acara tersebut mengusung tema “Mari Bersatu Bangun Indonesia” yang dikemas dengan beberapa rangkaian kegiatan. Dan diikuti dari beberapa kalangan yang terganbung dalam peserta JJS.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, mengatakan, pasca penetapan PHPU di MK kemaren. Pihaknya juga mengajak kepada seluruh Masyarakat Pamekasan untuk saling menghormati, rukun dan damai.

” Untuk itu mari kita bersama menciptakan Pamekasan yang aman dan kondusif. Pemilu sudah selesai saatnya kita kembali bersatu,” katanya saat memberikan sambutannya di Monumen Arek Lancor, Minggu(07/07/2019).

Dirinya menambahkan bahwa kesadaran berpolitik masyarakat sudah dewasa. Karena itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat Pamekasan agar memberikan contoh yang baik untuk kabupaten lainnya.

“Kita harapkan kepada masyarakat di Pamekasan, untuk bersikap dewasa dalam berpolitik. Dan saling mendukung keamanan, sejuk, damai serta kondusif, selalu dijaga sehingga terciptanya keharmonisan antar sesama,”pintanya AKBP. Teguh Wibowo.

Perlu diketahui bersama dalam acara tersebut, juga dihadiri dari beberapa Instansi TNI, Polri, Forkopimda di Kabupaten Pamekasan.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *