Viral Foto Cewek Tonjolkan Dada di Tempat Wisata, Warga Pamekasan Resah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| munculnya sebuah foto seorang wanita yang memperlihatkan setengah anggota tubuhnya pada bagaian perut dan tonjolan dadanya. Sedang viral diperbincangkan bahkan tranding topik dikalangan masyarakat.

Berdasarkan informasi yang diterima Beritalima.com, foto seorang cewek itu mengenakan celana jeans warna biru sedang berfose dalam keadaan jongkok dengan menutup wajahnya menggunakan baju warna hitam yang dipakainya hingga perut dan BH warna merah muda tampak terlihat jelas.

Bacaan Lainnya

Foto cewek misterius berambut panjang yang viral itu terlihat berfose di tempat wisata yang lokasinya mirip dengan tempat wisata Toron Samalem, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hingga kini identitas perempuan dan pengambil foto itu belum diketahui. Beredar rumor perempuan itu adalah seorang model lokal yang melakukan pemotretan dengan seorang fotografer.

Aksi tak senonoh itu tak urung membuat geregetan para pemangku tempat wisata tersebut. Mereka menilai perbuatan perempuan itu merupakan pencemaran terhadap tempat wisata tersebut.

Mantan pengelola wisata Toron Samalem, Lutfi, mengatakan pihaknya mengecam keras tindakan tak bermoral yang dilakukan oleh oknum fotografer dan model tersebut.

“Saya mengecam keras tindakan tak bermoral tersebut, masak tempat wisata dipakai tempat model vulgar, pamer dada kayak gitu. Ini jelas mencederai nama baik Pamekasan dan tempat wisata yang selama ini sudah dikenal,” kata Lutfiadi, Rabu (11/12/2019).

Ia berharap pihak pengelola wisata memberikan pengawasan lebih ketat kepada siapapun yang melakukan pemotretan, agar hal serupa tidak kembali terjadi.

Semantara Pengelola Wisata Toron Samalem Basri, membenarkan hal tersebut. Namun ia mencurigai ada unsur kesengajaan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk merusak citra tempat wisata itu.

“Kami sudah kantongi nama oknumnya, bahkan dirinya sempat menentang keras kepada kami, dan hal ini kami sangat dirugikan selaku pihak pengelola mas,”tandasnya ketika dihubungi via Telepon, Rabu(11/12) sore.

“Bahkan saya sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak, petugas untuk kita proses secara hukum,”sambung Basri.

Terpisah ketika Tim Beritalima.com mencoba mengklarifikasi kepada seorang yang diduga melakukan pemotretan itu, melalui WhatsApp miliknya, malah disambut dengan nada kurang baik.

“Saya tidak kenal anda dan tidak ada urusan dengan anda. Dan anda jangan mengganggu saya. Anda paham. Dan saya tau anda,”ucap inisial(IR),Rabu(11/12)sore, Pukul 15.57 Wib.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *