Viral, Video Amatir Warga Keluhkan Jalan Kabupaten Minta Pelebaran Jalan, di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Viral sebuah video amatir adanya beberapa warga menuntut Jalan kabupaten lintas Kecamatan Proppo- Palengaan dilebarkan. Kerena dianggap sering terjadi kemacetan akibat Jalan itu terlalu sempit.Selasa(03/12/2019)

Sehingga tampak dalam video yang berdurasi 0.40-1.22 detik itu, terlihat beberapa pengemudi roda empat kalangkabut kebingungan, bergulir mencari jalan keluar untuk bisa menghindari adanya kemacetan.

Bacaan Lainnya

Bahkan dari pantauan Beritalima.com sebagian mobil Pick up yang bermuatan rombongan, roda samping kanannya jatuh dan terperosok ke pinggir dari bibir aspal. Sehingga batuh waktu untuk bisa dievakuasi.

“Ini mohon tanggapan kepada Dinas terkait agar adanya pelebaran jalan di Jalan Kabupaten, Propo-Palengaan yang terletak di Desa Rombuh. Timurnya kecamatan ke Selatan. Warga kesulitan, ini tolong jalannya diperhatikan,”ucapnya salah satu warga yang melakukan perekaman video amatir melalui solulernya di lokasi tersebut.

Akibatnya video tersebut sekarang menjadi viral dan ditonton banyak masyarakat, hingga menjadi perbincangan buah bibir bagi kalangan masyarakat di Kabupaten Pamekasan, khususnya di wilayah tersebut.

“Ye pokoen dha’remma se dulie ebecce’ makle masyarakat tak enga’rea. (Ya bagaimana Jalan ini segara diperbaiki, biar masyarakat tidak seperti ini),”tambah salah satu yang disebut oleh siperekam video seorang Tomas berbaju hem warna Putih pakai kopiyah Putih. Selasa(03/12/2019).

Sementara berikut cuplikan video amatir yang berhasil dihimpun Beritalima.com yang tersebar di group WhatsApp..[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *