Wah…di Acara “Ngopi Bareng Fahri Hamzah” Bisa Dapat Hadiah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Semakin mendekati hari pelaksanaan #Ngopi Bareng Fahri” tang akan di gelar pada tanggal 2 April 2018 jam 18.30-21.00 di Hall Cafe Mendut peserta yang mau akan mengikuti masih terus membludak.

Dari daftar nama yang telah mendaftar Memang berlatar belakang macam-macam, ada yang menamakan dirinya Gen Millenial Banyuwangi, ada dari kalangan aktivis, lsm, pengusaha, politisi, ulama dan lainya.

Untuk di Banyuwangi ada yang menarik, karena berbeda dengan kota lain, yang banyak pesertanya itu dari kalangan Netizen.

Menurut Danu Budiyono, ketua Panitia menuturkan bahwa sampai hari ini Banyaj Yang menghubunginya untuk memberikan alasan kenapa mau menjadi peserta dalam acara tersebut

“Banyak yang menghubungi kami, yang intinya setelah saya tangkap pembicaraan teman Teman itu bukan hanya ingin meramaikan saja, Tapi ingin membumikan ide dan gagasannya, untuk sebuah kemajuan juga ingin saling tukar pikiran dengan temen Netizen lainnya.” Ungkap Danu.

Bahkan Danu menambahkan Khusus Di Banyuwangi Nantinya akan ada peserta yang bisa mendapatkan Doorprise jika Membuat 3 hal kepada Fahri

“Menariknya Acara ini betul-betul di inisiasi para Netizen Banyuwangi, khususnya pengguna Twiter. Untuk Meramaikan itu panitia Menyiapkan beberapa Doorprize bagi para Netizen yang bertanya langsung ke Bang Fahri.
Seperti, Pertanyaan yang bisa membuat Bang Fahri dan Audiens lain tertawa, lalu pertanyaan yang bisa membuat Bang Fahri tidak bisa menjawab, serta pertanyaan – Pertanyaan yang bisa membuat Bang Fahri Marah, Tapi tentu ada syaratnya, Yaitu tidak boleh mengandung SARRA/Porno, tidak boleh menyerang individu, lembaga, badan ormas dan lainnya, Juga tidak boleh bertanya tentang isu kedaerahan (Pemerintah Daerah), Karena disini bicara tentang indonesia, Tempat Netizen Ngopi dan Berdiskusi. Bertukar pikiran dan adu argumentasi yang tanpa sekat dan juri, Setidaknya kesan positifnya para Netizen Banyuwangi ini bijak serta membagi info, bijak memilih teman, bijak memilih informasi, bijak membagi informasi, bijak menulis status, Karena sesungguhnya Akunmu adalah Pencitraanmu. Setelah acara ngopi bareng dimendut selesai Bang Fahri dan Rombongan akan Mampir ke Cafe Osing Deles, disana Bang Fahri dan rombongan akan mencicipi kopi asli banyuwangi buatan Cafe Osing Deles.” Jelas pemuda yang juga pengamat Sosial Politik Di Banyuwangi ini.

Sementara menurut Zamroni, Selaku skertaris panitia, menyampaikan bagi oara Nitizen yang tidak bisa hadir atau tidak mendapatkan tempat duduk di hall mendut nantinya, masih punya kesempatan di banyuwangi selatan

” untuk peserta yang berada didaerah Banyuwangi selatan, rekan Netizen bisa hadir dikampus IAIDA blokagung, lingkungan komplek pondok pesantren Darusalam mulai jam 08.30 Sampai Jam 11.00 siang. Bang Fahri akan “Orasi Kebangsaan” Dihadapan Ribuan Santri.” Ungkap Zamroni.

Sekedar informasi bagi Netizan yang tidak bisa hadir atau tidak dapat tempat di Hall cafe mendut, karena keterbataaan tempat, maka Teman Netizen bisa hadir di masjid besar Ahmad Dahlan, karena Fahri Hamzah akan memberikan kuliah subuh dilanjutkan dialog ditempat Tersebut.

(Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *