Walikota Resmikan Puskesmas Twano Entrop

  • Whatsapp

Caption foto :walikota resmikan puskesmas Twano Entrop

Jayapura ,Beritalima.com-Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano meresmikan Puskesmas Twano Entrop (Selasa/20/2/2018)

Dalam sambutanya Walikota mengatakan terima kasih kepada hak pemilik ulayat tanah yang telah memberikan sebidang tanah untuk pembangunan Puskesmas dalam pelayana kepada masyarakat kota Jayapura.

“Kepala Puskesmas Twano adalah seorang wanita karena saya yakin jika pemimpin nya adalah seorang wanita maka akan tekun dan sabar dalam melayani ,”Katanya

Walikota meminta kepada kepala puskesmas Twano untuk terus memperhatikan dan meningkatkan gizi para kaum ibu dan anak di kota Jayapura.

“Harapan saya agar ibu yang sedang mengandung dapat melahirkan denga selamat sehingga anak tersebut dapat menjadi anak yang sehat dan cerdas,”Harapnya

Sementara itu kepala Dinas Kesehatab Kota Jayapura Arif mengatakan pengoprasian puskesamas Twano sejaka awal Januari hanya terkendala akses jalan masuk puskesmas yang masih di kerjakan sehingga baru bulan Februari di resmikan.

“Kemarin kami baru menyelesaikan pembangunan jembatan ke dalam untuk jalan dari pinggir jalan utama sehingga barulah selesai namun puskesmas ini sudah berjalan dari awal tahun,”Katanya

Di akuinya Pengoprasian Puskesmas Twano sudah berjalan 24 jam sesuau dengan visi dan misi dari Walikota Jayapura bahwa tahun 2018 semua puskesmas di kota Jayapura akan beroprasi 24 jam.

“Twano adalah puskesmas ke 7 setelah ada beberapa puskesmas yang sudah beroprasi 24 jam terlebih dahulu seperti di Waena,Kotaraja,Koya Barat,Imbi,dan juga sudah di isi oleh tenaga dokter yang siap 24 jam pada setiap puskesmas,”Ucap Arif (res)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *