Warga Demangan Kerja Bhakti Cor Jalan Penghubung antar Dusun

  • Whatsapp

MAGELANG, beritalima.com | Guna permudah jalur transportasi antar dusun di desa Kebonrejo kecamatan Salaman kabupaten Magelang masyarakat melakukan gotong royong pengecoran jalan yang menghubungkan antara dusun Krandan dengan dusun ini.

Pada pengecoran dengan panjang 200 m lebar 2,5 m dan tebal 10 cm tersebut dilakukan dengan dana desa.

Bacaan Lainnya

“Jalan penghubung antar desa ini dianggarkan dari dana desa yang tidak membebankan kepada masyarakat.” kata Muhamad Sajidun.

Ditambahkan Kadus Demangan, sebelumnya jalan tersebut sudah parah sehingga dengan dibangunnya jalan tersebut diharapkan akan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Dia juga berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam pembangunan tersebut.

“Kami berterima kasih atas gotong royongnya dari warga dalam kegiatan ini bahkan makan dan minum disediakan oleh mereka dengan sukarela.” ucapnya.

Warga pun menyebutkan ini sebagai bentuk kecintaannya terhadap desanya juga membuktikan bahwa kerukunan dan kekompakan warga dalam pembangunan tetap terjaga.

“Dengan kebersamaan ini membuktikan bahwa kami selalu bersama dalam pembangunan demi kemajuan dusun kami agar tidak tertinggal dengan wilayah lainnya.” kata Rusdi. (Slamet R)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *