Warga Ringinagung Tuntut Bongkar Proyek Pavingisasi Yang Diduga Sarat Penyimpangan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Carut marutnya pengerjaan proyek pavingisasi di dusun Jatisari desa Ringinagung menuai banyak kegeraman dibenak warganya sendiri.

Kwalitas paving dan pengerjaan yang dinilai tidak sesuai RAB membuat warga menuding jika telah terjadi dugaan penyimpangan sehingga hasilnyapun tidak maksimal.

Yang paling disorot adalah kwalitas paving yang seharusnya K 300 ternyata setelah di lab kan oleh seorang warga hanya K 200 dan pengerjaan yang tidak memakai casting tapi hanya di cor semen.

“Warga sepakat meminta agar paving yang sudah dipasang agar dibongkar dan diperbaiki sesuai RAB yang merupakan hasil kesepakatan musrembangdes”,tutur salahsatu warga yang minta namanya tidak dikorankan.

Saat TPK desa Ringinagung ditemui untuk diklarifikasi dan dikonfirmasi mengatakan jika semua yang dikerjakan sudah sesuai isi RAB.

“Itu di cor sesuai permintaan masyarakat karena tidak adanya bahu jalan, memang itu tidak sesuai dengan RAB”,ujar Surani salahsatu anggota TPK yang juga merupakan pelaksana pengerjaan proyek pavingisasi.

Lucunya saat ditanya lebih lanjut isi RAB itu seperti apa,Surani mengatakan jika dirinya tidak memegang RAB yang dimaksud.(tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *