Warnet Udin Dibobol Maling, 8 Komputer Raib

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)
beritaLima.com-Zainuddin Arifin alias Udin (30) warga Dusun 1,Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai hanya bias pasrah setelah warnet miliknya dibobol maling,Rabu (19/10) sekira jam 04.00 wib.

Menurut sumber, seperti biasa setiap jam 00.00 warnet tersebut tutup, kemudian Udin pulang kekampungnya di di Dusun 3, DEsa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Malam itu seperti biasa setelah ditutup Udin pulang sehingga warnetnya terletak di Dusun 3, Desa Pematang Tatal, Kecamatan Perbaungan, Sergai tidak ada menjaga.

Tiba-tiba sekira jam 04.00 wib, warga melihat pintu warnet Udin terbuka, kemudian warga mencoba masuk dan melihat komputer berada dalam warnet sudah raib.

“Ada warga melihat pintu warnet terbuka kemudian melapor kepada saya,” ujar Zulhan (34) Kadus Dusun 3.

Setelah mendapat laporan kata Zulham, dirinya beserta warga mendatangi warnet dan melihat kondisi warnet sudah berantakan dan computer hilang.

“Mala mini dingin dan berkabut sehingga warga tidur nyenyak dan tidak mengetahui maling masuk kedesa mereka,” paparnya.

Sementara itu Udin mengatakan, dirinya sudah 2 tahun menjalankan warnetnya, namun selama itu tidak pernah kemalingan. Sementara dirinya pulang kerumah di Dusun 1, DEsa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu.

“Sudah dua tahun belum pernah kemalingan,” terangnya.

Dikatakan Udin, kawanan maling berhasil masuk kedalam warnetnya dengan cara mencongkel pintu depan. Kemudian membawa kabur 8 unit computer dari dalam warnetnya.

Kanit Reksrim Polsek Perbaungan Ipda JH Panjaitan membenarkan laporan itu. Menurutnya pihak Polsek Perbaungan langsung turun kelapangan untuk melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksan warnet tersebut.

“Kita sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian warnet,” terang Ipda Jh Panjaitan.(sugi/beritaLima.com).

Udin buat pengaduan Mapolsek Perbaungan Sergai.Photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *