Waw…..!! Bangunan Supermarket ini Berdiri Diatas Aliran Sungai

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Di balik kemegahan Bangunan mall Suoermarket yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani No. 21 Kelurahan Penganjuran Kecamatan Banyuwangi ini menyimpan permasalahan yang kini mulai di ungkap oleh salah satu aktifis di banyuwangi

Bangunan Roxy Suoermarket di duga berdiri di atas aliras sungai yang sengaja ditutup dengan beton sehingga tidak terlihat secara kasat mata oleh warga.

Dengan kejadian tersebut membuat Muhamad Helmi Sosyadi SH selaku aktivis dan juga ketua konfederasi Serikat pekerja indonesia (KSPI) geram.

Menurut Helmi bangunan Roxy Mall ini jelas melanggar aturan tentang sungai.

“Jelas melanggar keberadaan Roxy supermarket yang ada di atas aliran sungai sesuai aturan UU No.11 tahun 1974 jo PP No.38 tahun 2011 tentang sungai.” Jelasnya.

Bahkan Helmi menambahkan seharusnya hal seperti ini pemerintah daerah mengambil tindakan. Dan ada rekom dinas yang di salah gunakan oleh roxy supermarket

“Seharusnya pemda melalui dinas terkait melakukan tindakan, itu ada salah satu rekom dinas yang sengaja sulahgunakan oleh roxy supermarket.” Imbuhnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *