Yuli SusanTony S.Pi Resmi Menjabat Pj Kepala Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pelantikan Penjabat Kepala Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar masa bakti Agustus 2018 – Februari 2019 berjalan tertib dan khidmat.

Acara yang dilaksanakan tanggal 13-08-2018 pukul 09:00 WIB dihadiri camat Muncar Drs Lukman Hakim S. M.Si beserta Forpinka kecamatan Muncar dan semua lembaga juga unsur desa Kedungrejo itu merupakan satu berkah tersendiri untuk masyarakat desa Kedungrejo yang sempat mengalami masa vakum kepemimpinan sekian bulan pasca purna bakti Pj desa Kedungrejo sebelumnya yaitu Imam Rudianto.

Yuli SusanTony S.Pi yang merupakan sekretaris kecamatan Muncar itu akhirnya dengan niat tulus mengabdi siap untuk menjadi penjabat kepala desa mendampingi Imam Rudianto yang kembali menjadi sekretaris desa Kedungrejo kecamatan Muncar.
Hal itu dinyatakan dalam pidato sambutannya seusai dilantik di pendopo desa Kedungrejo.

” Alhamdulillah, saya pribadi sangat dekat dan memahami karakter masyarakat pesisir. Dan insha Allah dengan sinergi dan kebersamaan kita akan melakukan dan berbuat yang terbaik untuk desa Kedungrejo.” ucap Tony ( 13-08-18 )

Dalam paparan pidato sambutan itu Tony menyatakan bahwa program kebersihan desa adalah prioritas. Dimana masalah sampah adalah persoalan yang masih berkelanjutan di lingkungan desa Kedungrejo.

Suasana pelantikan terlihat sangat cair tatkala Drs Lukman Hakim S. M.Si memberikan sambutan dan menyampaikan joke segar dan humoris. Lebih lanjut camat Muncar itu mengajak semua elemen masyarakat dan unsur desa untuk menyukseskan program BUMDES nantinya yang berkaitan dengan upaya mendaur sampah desa baik organik maupun yang anorganik. ( Puji /Rrd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *