Kajari Wonosobo Lantik Kasi PIDUM Baru

  • Whatsapp
Kajari Wonosobo
Kajari Wonosobo, Efendri Eka Saputra, melantik Alexius Brahma Tarigan sebagai Kasi PIDUM baru.

WONOSOBO, beritalima.com | Kajari Wonosobo, Efendri Eka Saputra, melantik Alexius Brahma Tarigan sebagai Kasi PIDUM baru dalam acara di Aula Kantor Kejari Wonosobo, Kamis (2/5/2024).

Pelantikan ini menandai pergantian kepemimpinan di Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi PIDUM) Kejari Wonosobo. Sebelumnya, posisi ini dipegang oleh Herlambang Surya Arfa’i.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kajari Wonosobo menyampaikan harapannya kepada Kasi PIDUM baru untuk segera beradaptasi dan menyusun langkah strategis dalam menjalankan program kerjanya. Ia juga menekankan pentingnya memahami prinsip-prinsip kepemimpinan dan menjalankan roda reformasi birokrasi untuk mewujudkan good governance.

Kajari tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Herlambang Surya Arfa’i atas pengabdiannya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Wonosobo.

Selamat kepada Bapak Alexius Brahma Tarigan, S.H., M.H. atas pelantikan sebagai Kasi PIDUM Kejaksaan Negeri Wonosobo. Dan saya berharap segera cepat beradaptasi kepada lingkungan kerja. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada bapak Herlambang Surya Arfa’i, S.H. atas pengabdiannya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Wonosob.” kata Kajari Wonosobo. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait