108 CPNS Sumenep Diangkat PNS

  • Whatsapp
Sebanyak 108 CPNS di lingkungan Pemkab Sumenep diangkat menjadi PNS. Pelantikan itu dilaksanakan pada Jumat 14 April 2023 bertempat di Gedung KORPRI Sumenep

SUMENEP, beritaLima.com| Sebanyak 108 CPNS di lingkungan Pemkab Sumenep diangkat menjadi PNS. Pelantikan itu dilaksanakan pada Jumat 14 April 2023 bertempat di Gedung KORPRI Sumenep.

Dari 108 orang, sebanyak 24 orang dari tenaga kesehatan. Sebanyak 44 orang dari tenaga pendidik dan tenaga teknis sebanyak 40 orang.

Bacaan Lainnya

Bupati Sumenep Achmad Fauzi usai pelantikan berpesan kepada ASN yang baru dilantik agar semakin termotivasi untuk senantiasa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Bismillah Melayani.

“Semoga para PNS dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya menjunjung tinggi dan taat aturan, karena bekerja di birokrasi ada sistem serta mekanisme yang telah baku, sehingga jangan menggunakan sistem dan mekanisme sendiri,” pesannya.

Di akhir sambutan, Bupati Fauzi mewanti-wanti agar para PNS itu harus memberikan teladan yang baik kepada masyarakat, supaya citra diri sebagai abdi negara lebih baik dari waktu ke waktu, baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat kerjanya,” terang Fauzi.

Selain mengambil sumpah atau janji PNS, Bupati Fauzi juga melantik puluhan PNS dalam jabatan fungsional, terdiri dari jabatan fungsional kesehatan, jabatan fungsional guru dan jabatan fungsional teknis.

(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait