Ada Apa Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN-AMK) Bangga Terhadap Siswa Madrasah Yatim Piatu Ini

  • Whatsapp
aksi amk

BOGOR, beritalima.com | Beragam aksi  yang dilakukan oleh Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN-AMK) kepada masyarakat baik dalam bidang sosial hingga bidang pendidikan. Hal ini tampak pada kegiatan yang dilakukan di Desa Karang Tengah Gunung Pancar, Sentul, Bogor. Beberapa  pengurus AMK dengan cerianya bercengkerama dengan siswa Madrasah Yatim Piatu Darul Ikhlas yang ada di desa ini.

Di sela-sela mereka belajar sambal bermain, para pengurus ini mengedukasi para siswa dengan memberi nasehat dan semangat akan penting sebuah pendidikan bagi masa depan mereka.

Bacaan Lainnya

“Mereka adalah masa depan bangsa dan negara ini. Oleh sebab itu, kami berupaya semampu kami untuk mengajak mereka untuk selal berbuat kebajikan dan selalu lebih bersemangat dalam belajar  guna meraih cita-citanya.” Ujar Elvira.

Wakil ketua bidang Humas PN AMK ini mengungkapkan bahwa  cita-cita anak-anak tersebut ternyata  beragam dan sangat mulia.

“Kami bangga atas cita-cita mereka. Cita-citanya beragam dari yang ingin menjadi dokter, guru dan lainnya. Lebih membanggakan lagi, mereka menjawab dengan berani tanpa ragu-ragu ini menunjukkan bahwa semangat mereka untuk meraihnya sangat besar.” Kata Elvira dengan bangga, Minggu (19/9/2021)

Sementara  Ika Agniar menambahkan bahwa  kehadiran mereka bisa menjadikan suport bagi warga untuk tetap selalu bersemangat di tengah keprihatinan dalam kondisi sekarang.

“Kita harus tetap semangat dan optimis dalam menjalani kehidupan kedepan. Semoga kehidupan kita akan lebih baik dan pandemi akan segera berakhir.” salah satu srikandi Muda PN AMK. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait