Agus Sutisna : Kader AMK Harus Patuh dan Dukung Capres PPP Ganjar Pranowo

  • Whatsapp
AMK PPP

JAKARTA, beritalima.com | Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Angkatan Muda Kabah (AMK) Agus Sutisna menyerukan semua kadernya untuk patuh dan mendukung penuh apa yang menjadi keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan terkait keputusan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden yang akan diusung oleh PPP.

Seruan tersebut menindaklanjuti hasil keputusan DPP PPP pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V yang di selenggarakan pada Rabu 26 April 2024 di Sleman Jogyakarta. Rapimnas ini dihadiri hampir seluruh Pengurus Harian (PH) DPP PPP serta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP dari seluruh Provinsi di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, serta Bendahara Umum serta didampingi Ketua OKK AMK serta Pimpinan Wilayah AMK Daerah Istimewa Yogyakarta juga hadir di acara tersebut.

“Sebagai ketua OKK PN AMK saya menyerukan kepada seluruh kader AMK baik ditingkat wilayah (PW), tingkat Cabang (PC) sampai Anak Cabang (PAC) agar patuh dan mendukung penuh serta memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo. Yang turut diusung oleh PPP sebagaimana hasil Rapimnas di Sleman pada tanggal 26 Aoril 2024” ujar Agus Sutisna.

Hal ini sangat beralasan karena Angkatan Muda Kabah (AMK) adalah sebagai salah satu Badan Otonom (Banom) yang lahir dari rahim Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selain Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Serta Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), lanjut Agus.

“Sesuai instruksi ketua umum kami Bro Rendhika Harsono serta Sekretaris Jenderal Gus Ainul Yaqin, Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 nanti.” pungkas Agus Sutisna. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait