AKBP Juli Arman EP Pasaribu Disambut Pedang Pora Oleh Personil Polres Sergai

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, Beritalima.com- Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) yang baru, AKBP Juli Arman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, S.Ik, M.Si didampingi Ibu Sari Juliarman Pasaribu disambut dengan upacara Pedang Pora dan Polisi Cilik Binaan Satlantas Polres Sergai, saat memasuki Mapolres Sergai untuk pertama kali. Miskipun diguyur hujan acara pisah sambut sangat meriah, Selasa (27/3/2018).

Kedatangan Kapolres Sergai baru AKBP Juli Arman Eka Putra Pasaribu didampingi Ibu Sari Juliarman Pasaribu saat tiba di gerbang Mapolres Sergai langsung disambut Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga sekaligus mengalungi bunga yang diberikan Polisi Cilik untuk pertanda selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Sergai.

Kemudian dilakukan dengan upacara Pedang Pora oleh Personil Polres Sergai dan disambut Polisi Cilik dan terus berjalan bersama Waka Polres Sergai beriring menuju barisan personil Polres Sergai para Kasat dan Kapolsek.

Terakhir, AKBP Juli Arman Eka Putra Pasaribu disambut AKBP Nicolas Ary Lilipaly yang telah menanti di teras Mapolres Sergai. Selanjutnya kedua perwira tersebut bersama personil langsung bergegas menuju ruang TMC untuk melakukan Tele Konfren dengan Polda Sumut. (Sugi)

Kedatangan Kapolres Sergai yang baru AKBP Juli Arman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, S.Ik, M.Si disambut pedang Pora oleh Personil Polres Sergai. Foto Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *