Aksi Nyata Ketum AMK Dorong Seni Ukir Jepara Tetap Dilestarikan

  • Whatsapp

JEPARA, beritalima.com | Saat berkunjung ke Jepara Ketum AMK Rendhika dan Kartika Yudhisti dalam rangka pengecekan furniture yang dipesannya sekaligus bersilahturahmi dengan pengurus AMK Jepara, Rendhika mendorong seni ukir dari kota ini tetap dilestarikan.

“Kami telah memesan furniture ke Mas Ahmad selaku pemilik Kenbi Furniture beberapa waktu lalu dikarenakan desain dan kualitasnya cukup baik juga harganya juga kompetitif,” kata Rendhika, Minggu (18/12/2022).

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, Ahmad Zainudin selaku pemilik Kenbi furniture Jepara merasa senang dan bangga Ketua Umum AMK berkenan mempercayakan order pesanan furniturnya kepada pihaknya untuk tempat tinggal beliau di Jakarta.

Sementara, Agus Sutisna yang merupakan salah satu ketua Pimpinan Nasional AMK sekaligus Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara, merasa sangat senang atas kunjungan Ketua Umum AMK di Jepara.

“Saya sangat senang Ketua Umum AMK Bro Rendhika berkenan mengunjungi Kota Kami Jepara. Semoga melalui tokoh – tokoh nasional seperti beliau kita tetap bisa mempertahankan seni ukir Jepara baik di kancah Nasional ataupun Internasional.” pungkas Agus Sutisna. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait