AMK Bersama DPW Jabar Gelar Apel Siaga Harlah Ke-49 PPP

  • Whatsapp

BANDUNG, beritalima.com – Serangkaian kegiatan dilakukan DPW PPP Jawa Barat bersama – sama dengan badan otonomnya diantaranya AMK, GPK, GMPI, WPP, RPBS (Relawan Penanggulangan Bencana Sabilulungan) serta para pengurus harian DPW Jabar dalam memperingati Harlah ke-49 tahun PPP.

Diantara kegiatannya adalah mengadakan apel siaga yang dilaksanakan pada Sabtu (15/1/2022) sedangkan acara nasional apel siaganya dipusatkan di provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan apel siaga, H. Pepep Saepul Hidayat, S.Kom,Sekretaris DPW PPP Jabar mengatakan dengan adanya apel siaga membuktikan menyatunya DPW PPP Jabar bersama dengan Banomnya.

Dengan tema kedaerahan mengandung arti walaupun berbeda-beda namun nampak indah bila gerakannya selaras dan harmonis.

Sesuai dengan tema yang diambil para peserta apel siaga berpakaian adat Sunda demikian pula dengan kegiatannya diisi dengan seni Sunda.

“Tarian Jaipong Rampak Gendang ikut menyemarakkan apel ini,” kata Pepep.

Ditambahkan ketua AMK Jabar, Joy Pendhita  bahwa sekarang momentum yang tepat di Harlah PPP ke-49 dalam menunjukkan keberadaan Banom di masyarakat.

“Ini waktu yang tepat menunjukkan keberadaan kita dengan program dan sinergitas antar Banom maupun dengan partai,” kata Joy.

Khususnya terhadap AMK Jawa Barat dia berharap para kadernya bisa berkonstribusi aktif dalam menjalankan program partai.

“AMK siap menjadi garda terdepan dalam kawal partai demi kemajuan PPP,” tegas Joy. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait